Friday, December 14, 2012

All New Nissan Serena Dijual Rp370 Juta


All New Nissan Serena Dijual Rp370 Juta

detail berita
F: Nissan Serena (house of japan)

BANDUNG - Awal Januari 2013 mendatang Nissan Motor Indonesia siap melepas MVP teranyarnya All New Serena C26 di Indonesia.

Mobil ini siap meramaikan bursa MVP high di Indonesia dengan harga on the road berkisar antara Rp 370 juta hingga Rp 390 juta mulai Januari 2013 mendatang.

All New Serena dengan kapasitas mesin 1.997 cc ini, hadir dengan beberapa perubahan, seperti desain body depan dan samping, namun masih mengusung kenyamanan bagi pengendara.

Vice President Nissan Motor Indonesia (NMI), Teddy Irawan mengatakan, All New Serena akan hadir dengan enam warna pilihan. New Serena diperkuat dengan ruang kabin yang luas dan nyaman.

"Meski terisi penuh delapan orang, tapi tetap terasa lapang. Mobil ini juga hadir dengan kargo yang besar, dan pastinya memuaskan kebutuhan keluarga," jelas Teddy Irawan kepada wartawan saat menggelar acara media test drive di Kota Bandung.

Selain kabin yang luas, mobil ini dipastikan memiliki fitur-fitur pendukung seperti smart up 3rd seat yang bisa dilipat dan disimpan dalam posisi rendah.

"Mobil ini hadir dengan ECO-meter mode yang dapat menambah efisiensi bahan bakar saat berkendara dalam kota yang padat," tambah Teddy.

0 comments:

Post a Comment