Friday, December 14, 2012

TOYOTA ETIOS “mobil murah toyota”

TOYOTA ETIOS “mobil murah toyota”


Assalamualaikum…
Pasar mobil di indonesia semakin pesat,sama halnya dengan pasar motor roda dua yang terus berkembang di tanah air tercinta ini.
Satu lagi mobil milik ATPM toyota yang sedang di gadang2 kan akan mewarnai pasar di indonesia,mobil ini bisa di bilang mobil murah nya toyota,kenapa?..karna doi akan di bandrol kurang dari 100Jt bro…
TOYOTA ETIOS
Kehadiran Toyota Etios sedan dan Livia di India telah menarik perhatian masyarakat automotive dan pecinta Toyota di Indonesia, masyarakat sangat mengharapkan Toyota Motor Corporation (TMC) dan Toyota Astra Motor sebagai ATPM Toyota di Indonesia dapat segera menghadirkan 2 varian kendaraan ini ke Indonesia. Varian Toyota Etios sedan dan Livia dibandrol dengan harga yang murah di India bila kita compare dengan harga-harga mobil diIndonesia.
Toyota Etios tengah dipertimbangkanToyota Astra Motor (TAM) untuk dipasarkan di Indonesia. “Toyota Etios masuk dalam daftar studi Toyota Indonesia,” kata Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relation TAM.
Mengenal Etios :
Etios adalah produk yang didesain khusus pasar India. Etios muncul sebagai konsep di Delhi Auto Expo 2010 lalu, dan menawarkan bentuk hatchback dan sedan. Etios sedan dibekali mesin 1,5 dan Etios hatchback 1,2 . Kedua mesin diklaim Toyota sebagai mesin baru.
Toyotasangat serius mengembangkan Etios hingga mengerahkan 2.000 engineer untuk mengembangkan Etios selama empat tahun. Bahkan Yoshinori Noritake, chief engineer Etios ditugaskan berkunjung ke banyak kota dan rumah di Indiau ntuk mendengarkan dan mempelajari secara langsung permintaan konsumen..mantebbb..ya..
Tahun 2012 ini Toyota tengah melakukan TEST di jalanan indonesia dan ini beberapa gambar yang terabadikan saat doi test ride di TOL jakarta.
Harga mobil ini di india bila di rupiah kan hanya mencapai 65-85 juta ..wedeww…Dari segi tampilan,doi mirip banget sama VIOS dan YARIS di indonesia…dan pastinya uiriiiittttt…  :D   .

0 comments:

Post a Comment