Friday, February 15, 2013

All New Toyota RAV4 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

All New Toyota RAV4 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

All New Toyota RAV4 2013 merupakan generasi terbaru dari Toyota RAV4. All New Toyota RAV4 akan terjun di pasar small SUV atau SUV kecil. Toyota RAV4 bisa dikatakan merupakan salah satu ujung tombak Toyota dalam masuk ke pasar eropa amerika dimana permintaan untuk mobil dengan type SUV termasuk signifikan. All New Toyota RAV4 2013 akan menjadi generasi keempat Toyota RAV4 sejak pertama kali dimunculkan.







All New Toyota RAV4 2013 akan pertama kali diperlihatkan ke publik secara umum pada pargelaran LA auto show yang diadakan 30 november 2012 nanti. New Toyota RAV4 2013 ini menjadi salah satu incaran dan ditunggu – tunggu oleh publik selain Chevrolet spark EV yang merupakan mobil citycar listrik buatan Chevrolet. Pada pargelaran LA auto show ini memang merupakan ajang unjuk gigi para pabrikan otomotif dunia untuk memperkenalkan varian mobil terbaru mereka untuk diluncurkan pada tahun 2013. 

Harga New Toyota RAV4 terbaru berada di kisaran harga 22650 dollar hingga 30000 dollar tergantung dengan optional yang dipilih atau sekitar 215 juta – 285 juta rupiah kurs 9500. New Toyota RAV4 sendiri mempunyai dua pilihan mesin yaitu New RAV4 dengan mesin kapasitas 2.5L 4 silinder dengan pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis serta New RAV4 dengan kapasitas mesin 3.5L V6 juga dengan dua pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis. 


Spesifikasi All New Toyota RAV4 masih akan dilengkapi dengan star safety system, SiriusXM, entune dan tak ketinggalan DVD navigator. Star safety system sendiri merupakan system keamanan Toyota yang meliputi traction control atau kontrol traksi, ABS atau anti – lock brake system, vehicle stability control yang berfungsi untuk tetap menstabilkan mobil, electronic brake force distribution, brake assist yang berfungsi untuk membantu pengereman dan juga smart stop technology dimana fitur ini dapat dengan otomatis langsung mengurangi kekuatan mesin baik ketika di rem sehingga membantu kendaraan untuk berhenti. 
New Toyota RAV4 2013 akan mempunyai lampu depan yang lebih kecil dan lebih sipit dengan penampilan yang lebih teknis daripada RAV4 saat ini. All New Toyota RAV4 juga akan mempunyai lampu belakang yang lebih kecil. Bisa dikatakan secara keseluruhan New Toyota RAV4 akan mempunyai desain lebih ramping. New Toyota RAV4 akan bersaing dengan andalan Nissan yaitu Nissan Qashqai, KIA Sportage, Ford Kuga serta SUV andalan mazda yaitu Mazda CX-5
All New Toyota RAV4 2013 dikabarkan akan dipasarkan secara global pada maret 2013. Dengan harga dan spesifikasi New Toyota RAV4 ini memang patut menjadi salah satu pilihan mobil SUV saat ini.

0 comments:

Post a Comment