Thursday, February 14, 2013

Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi

Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi

Foto Motor Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi. Akhirnya Valentino Rossi Resmi Kembali Ke Yamaha MotoGP dan duduk di atas sadel Yamaha YZR-M1 2013, setelah dua musim memperkuat Ducati. Motor Yamaha YZR M1 2013 adalah tunggangan baru untuk Valentino Rossi.
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi
Tidak bisa dipungkiri bahwa Rossi pernah menjadi bagian dari kesuksesan Yamaha. Bersama tim "Garpu Tala" ini, ia meraih empat gelar juara dunia MotoGP sebelum memutuskan hengkang ke Ducati pada akhir 2010.
Namun hengkangnya Rossi dari Ducati dan pindah ke Yamaha menuai begitu banyak komentar dan spekulasi publik yang berkembang. Sebagian beranggapan kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha akan menjadi sebuah polemik dimana Rossi pernah menorehkan saat-saat manis bersama pabrikan asal Jepang ini.
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_1
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_3
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_2
Sementara itu Jorge Lorenzo akan kembali menjadi rekanan Rossi, saat ini tengah haus akan kemenangan dengan raihan poin yang hanya berbeda tipis dengan Dani Pedrosa. Lorenzo yang beberapa waktu lalu menjajal kekuatan YZR M1 2013 mengatakan bahwa motor YZR M1 masih belum bisa memuaskannya.

Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_5
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_4
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_6
Pro dan kontra hengkangnya Rossi dari Ducati ke Yamaha pada akhirnya berujung pada sebuah pertanyaan, cukup kompetitifkah motor Yamaha YZR M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi di balapan tahun depan untuk dapat memberinya kemenangan paling tidak untuk menyamai rivalnya Lorenzo.

Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_7
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_8
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_9

Namun kita juga jangan lupa bahwa ada kandidat baru yang harus diperhitungkan diajang MotoGP 2013 mendatang yaitu
Pebalap Spanyol Marc Marquez. Mudah-mudahan MotoGP seri 2013 nantinya bisa memberikan tontonan lebih menarik bagi para penggemarnya.[motogp.com]

0 comments:

Post a Comment