Maserati

www.numberoneforme53.blogspot.com

Nissan 370z

www.numberoneforme53.blogspot.com

Ferrari California

www.numberoneforme53.blogspot.com

Ferrari 458

www.numberoneforme53.blogspot.com

Lamborghini Estoque

www.numberoneforme53.blogspot.com

Friday, February 15, 2013

Valentino Rossi Resmikan Sirkuit Motor Pribadi

Valentino Rossi Resmikan Sirkuit Motor Pribadi


Valentino Rossi Resmikan Sirkuit Motor Pribadi
net
VALENTINO Rossi dan tim Ducati bisa tersenyum menghadapi persaingan MotoGP musim depan. 
MUSIM balap MotoGP sudah selesai. Namun bukan berarti kegiatan para rider berhenti begitu saja. Beberapa dari mereka ada yang intens mengembangkan kuda pacu untuk musim depan, berlibur, menggelar aksi komersiil sampai acara sosial. Bagi Valentino Rossi, momen liburan akhir tahun, digunakan untuk mendampingi pembangunan dan pengembangan proyek pribadi.
Rossi sudah hampir selesai membangun sarana trek motocross pribadi yang panjangnya berjarak 1.800 meter. Seperti diketahui, satu kesibukan yang biasa dilakukannya menjelang pergantian musim adalah ikut balapan motocross. Kali ini Rossi akan menghadiri acara pembukaan trek motocross pribadinya di trek MX yang berada di Tavullia.
"Rossi sebelummya telah membeli lahan seluas 50 hektar, dia juga membangun rumah dan trek motocross di sana. Selain itu ada juga fasilitas museum untuk mengenang dia, dan berbagai trofi, sepeda dan segala sesuatu yang terkait dengan prestasi juara yang pernah diraihnya," kata Bruno del Moro, Walikota daerah setempat.
Trek ini menjadi sirkuit milik pribadi yang ada di Travullia. Sebelumnya, Rossi memiliki sebuah restoran atau yang di Italia populer dengan nama pizzeria. Trek motocross ini dibangun atas keinginan Rossi. Trek ini diberi nama Biscia, yang berarti ular dalam bahasa Italia. Bentuk trek sirkuit motocrossnya memang dibuat meliuk-liuk seperti ular.
Rossi mengaku memiliki ide untuk membangun trek motocross itu setelah melihat area lahan luas milik Kenny Roberts Sr. Ia mendapatkan ijin untuk membangun trek dari dewan kota Tavuilla. Dengan catatan dia juga berjanji untuk mau merenovasi dua rumah kolonial seluas 1.100 meter persegi dan memasukkannya sebagai museum.
Bengkel dan juga sebuah bar akan dibuka secara periodik kepada publik dan akan menggelar sebuah even olahraga saat dan juga rekan-rekan balapnya sedang tidak menjalani sesi latihan.
Sementara itu menghadapi persaingan musim depan, tim Ducati yang diperkuat Rossi dijadwalkan akan segera melakukan ujicoba motor 1000 cc di sirkuit Jerez. Namun saat tes itu pembalap yang melakukan uji coba adalah Franco Battaini dengan bantuan dari juara superbike, Carlos Checa.
Rossi masih diragukan untuk ikut tes ini karena The Doctor masih sibuk dengan agenda Monza Rally Show yang akan dimulai Jumat mendatang. Di Jerez, selain Ducati yang melakukan tes pra musim adalah tim BMW superbika dengan pembalapnya Leon Haslam dan Marco Melandri. Sejumlah tim Moto2 juga akan ikut melakukan tes seperti Aspar, Gresini, Marc VDS, Pons Racing, dan Yamaha Tech3.

All New Toyota RAV4 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

All New Toyota RAV4 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

All New Toyota RAV4 2013 merupakan generasi terbaru dari Toyota RAV4. All New Toyota RAV4 akan terjun di pasar small SUV atau SUV kecil. Toyota RAV4 bisa dikatakan merupakan salah satu ujung tombak Toyota dalam masuk ke pasar eropa amerika dimana permintaan untuk mobil dengan type SUV termasuk signifikan. All New Toyota RAV4 2013 akan menjadi generasi keempat Toyota RAV4 sejak pertama kali dimunculkan.







All New Toyota RAV4 2013 akan pertama kali diperlihatkan ke publik secara umum pada pargelaran LA auto show yang diadakan 30 november 2012 nanti. New Toyota RAV4 2013 ini menjadi salah satu incaran dan ditunggu – tunggu oleh publik selain Chevrolet spark EV yang merupakan mobil citycar listrik buatan Chevrolet. Pada pargelaran LA auto show ini memang merupakan ajang unjuk gigi para pabrikan otomotif dunia untuk memperkenalkan varian mobil terbaru mereka untuk diluncurkan pada tahun 2013. 

Harga New Toyota RAV4 terbaru berada di kisaran harga 22650 dollar hingga 30000 dollar tergantung dengan optional yang dipilih atau sekitar 215 juta – 285 juta rupiah kurs 9500. New Toyota RAV4 sendiri mempunyai dua pilihan mesin yaitu New RAV4 dengan mesin kapasitas 2.5L 4 silinder dengan pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis serta New RAV4 dengan kapasitas mesin 3.5L V6 juga dengan dua pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis. 


Spesifikasi All New Toyota RAV4 masih akan dilengkapi dengan star safety system, SiriusXM, entune dan tak ketinggalan DVD navigator. Star safety system sendiri merupakan system keamanan Toyota yang meliputi traction control atau kontrol traksi, ABS atau anti – lock brake system, vehicle stability control yang berfungsi untuk tetap menstabilkan mobil, electronic brake force distribution, brake assist yang berfungsi untuk membantu pengereman dan juga smart stop technology dimana fitur ini dapat dengan otomatis langsung mengurangi kekuatan mesin baik ketika di rem sehingga membantu kendaraan untuk berhenti. 
New Toyota RAV4 2013 akan mempunyai lampu depan yang lebih kecil dan lebih sipit dengan penampilan yang lebih teknis daripada RAV4 saat ini. All New Toyota RAV4 juga akan mempunyai lampu belakang yang lebih kecil. Bisa dikatakan secara keseluruhan New Toyota RAV4 akan mempunyai desain lebih ramping. New Toyota RAV4 akan bersaing dengan andalan Nissan yaitu Nissan Qashqai, KIA Sportage, Ford Kuga serta SUV andalan mazda yaitu Mazda CX-5
All New Toyota RAV4 2013 dikabarkan akan dipasarkan secara global pada maret 2013. Dengan harga dan spesifikasi New Toyota RAV4 ini memang patut menjadi salah satu pilihan mobil SUV saat ini.

Kerennya Yamaha YZF-R1 2012, Ada Spesial livery lagi !!

Kerennya Yamaha YZF-R1 2012, Ada Spesial livery lagi !!


Wuah,,, Hati ini meleleh lihat siluet dan aura kecepatan yang sangat terpancar di Superbike ini (*lebay :mrgreen: )
Halo bro semua,,, salam kecepatan nih :evil: , Ternyata Yamaha Udah mengumumkan line up Superbike terbengis nya, yaitu Yamaha YZF-R1 2012 yang punya harga $14,490 OTR Amerika,,, wuihh,,, di Indonesia sekitar 140 jutaan tuh dan mulai tersedia bulan Oktober ini, sangar brooo !! matanya yang belo’ melotot dan tajam dipadu buntutnya yang lancip macam JupiZ Burhan bener2 the Advanced Racing Spirit !!
Tampak jelas kalo R1 lebih nungging dibanding CBR1000RR, Striping motoGP, yaa,,, kalo Honda dengan CBR1000RR nya udah pake livery Repsol tahun lalu, sekarang Yamaha juga punya livery Factory plus spesial 50th WGP Anniversary, btw, knalpot dibawah jok, apa ntar boncengernya gak jadi bokong bakar ya? :mrgreen:
Beberapa data yang diperoleh antara laen motor ini punya konsumsi BBM 14kpl/40mpg (berapa Kpl ?) kompak 998cc, DOHC, 16-valve, liquid-cooled, 40 degree inclined, Inline 4 silinder yang mampu menghasilkan 182.1PS, waw,,, dari mesin tampak gak ada ubahan donk?? tapi kalo gak salah power tahun lalu “cuma” 180PS ?? KAKAK (Koreksi Aku Kalau Aku Keliru :mrgreen: )
Btw, apa aja sih yang baru di 2012? antara laen 7 level kontrol traksi, ECU baru, LED dan posisi footstep baru (naik 15mm dari tahun lalu), dan jawaban dari alenia dua adalah Pelindung Panas yang didesain ulang untuk melindungi boncenger dari acara “bokong bakar” :mrgreen: dan masih banyak lagi mulai dari windshield hingga batere yang lebih “low maintenance”
r1
Nih spesifikasinya versi eropa :arrow:
Engine 
Engine type Twin spark engine, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valve
Displacement 998cc
Bore x stroke 78.0 mm x 52.2 mm
Compression ratio 12.3 : 1
Maximum Power 133.9 kW (182.1PS) @ 12,500 rpm (without air-induction)
Maximum Torque 115.5 Nm (11.8 kg-m) @ 10,000 rpm
Lubrication system Wet sump
Carburettor Fuel Injection
Clutch Type Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission system Constant Mesh, 6-speed
Final transmission Chain
Chassis 
Frame Aluminium Deltabox
Front suspension system Upside-down telescopic fork, Ø 43 mm
Front travel 120 mm
Caster Angle 24º
Trail 102 mm
Rear suspension system Swingarm
Rear Travel 120 mm
Front brake Dual Discs, Ø 310 mm
Rear brake Single Disc, Ø 220 mm
Front tyre 120/70 ZR17M/C (58W)
Rear tyre 190/55 ZR17M/C (75W)
Dimensions 
Overall length 2,070 mm
Overall width 715 mm
Overall height 1,130 mm
Seat height 835 mm
Wheel base 1,415 mm
Minimum ground clearance 135 mm
Wet weight (including full oil and fuel tank) 206 kg
Fuel tank capacity 18 litres
Oil tank capacity 3.7 litres
Moga bermanfaat – Pilih Kecepatanmu !!!!
MnM
r1

Antonov An-225 Mriya Pesawat Cargo Terbesar di Dunia Buatan Uni Sovyet

Antonov An-225 Mriya Pesawat Cargo Terbesar di Dunia Buatan Uni Sovyet


pesawat kargo terbesar di dunia
Bukan cuma gede, sebelumnya Uni Sovyet (sekarang pecah menjadi Rusia, Ukraina dan belasan negara lain) juga pernah melakukannya tapi dalam urusan "menggedekan" pesawat hehe.. 

Namanya pesawat Antonov An-225 Mriya. Dalam bahasa Ukraina Mriya berarti "mimpi" atau "inspirasi". Pesawat yang mampu terbang dengan membawa beban seberat 250 ton ini dibuat pada tahun 1988 yaitu di era Uni Sovyet dan digadang-gadang sebagai pesawat terbesar di dunia. Antonov An-225 Mriya adalah pesawat kargo (angkut) tapi tujuan awal pembuatannya adalah untuk mengangkut pesawat ulang alik Buran menggantikan Myasishchev VM-T yang merupakan salah satu proyek antariksa Uni Sovyet.


Namun seiring dengan bubarnya Uni Soviet pada tahun 1991, proyek Buran yang tidak dilanjutkan lagi. Uni Soviet runtuh dan pecah menjadi 18 negara, salah satunya Ukraina, tempat proyek ruang angkasa Buran dilakukan. Tak ada lagi Soviet, tak ada lagi kejayaan, tak ada lagi pendanaan, "Sang Inspirasi" pun terdiam, sunyi di sebuah hanggar pesawat rongsokan. lebih parah lagi beberapa komponen pesawat dicuri entah siapa pelakunya, si Mriya itupun hampir kehilangan spiritnya.

Setelah tidak beroperasi selama hampir 8 tahun (sejak 1993). Pada tahun 2001, pesawat ini kembali dioperasikan dengan menjadi pengangkut berat yang bernomor penerbangan UR-82060 (yang sebelumnya CCCP-82060) sampai sekarang.

Sebenarnya, pesawat ini akan dibuat dua unit. Namun hanya satu yang selesai dan digunakan (nomor ekor UR-82060 ), sedangkan yang kedua dijadwalkan rampung pada tahun 2008 lalu ditunda. Sampai Agustus 2009, pesawat kedua tidak rampung juga dan pengerjaannya telah ditinggalkan.
pesawat kargo terbesar di dunia
Antonov An-225 Mriya Mengangkut Buran
Misi-misi Antonov AN-225 Mriya
Sebuah misi baru untuk pertama kalinya sebagai pesawat kargo dilakukan, terbang dari Stuttgard, Jerman, menuju Thumrait, Oman, pada Januari 2002. Dalam misi pertamanya, tak kurang uang membawa makanan seberat 187,5 ton untuk pasukan militer Amerika Serikat di Timur Tengah. Sukses menjalankan operasi terbang pertamanya An-225. Antusiasme semua orang mengawali langkah barunya. Btw, pesawat ini juga pernah mendarat di LANUD Iswahyudi Magetan untuk membawa 4 pesawat Sukhoi pesanan Indonesia dari Russia 2008 lalu.
pesawat kargo terbesar di dunia
Antonov An-225 Mriya

Berikut sekilas tentang Antonov Mriya

Fungsi Utama : Pesawat Kargo
Perusahaan : Antonov

Karakteristik umum
Kru: 6
Payload: 250,000 kg
Door dimensions: 440 x 640 cm (14.4 x 21 ft)
Panjang: 84 m
Lebar sayap: 88.4 m
Tinggi: 18.1 m
Luas sayap: 905 m2
Bobot kosong: 285,000 kg
Bobot maksimum lepas landas: 640,000 kg
Mesin: 6× ZMKB Progress D-18 turbofans, 229.5 kN masing-masing
Lari lepas landas: 3.500 m (11,000 kaki) dengan beban maksimum

Kinerja
Laju maksimum: 850 km/h (460 knots, 530 mph)
Laju jelajah: 800 km/h (430 knots, 500 mph)
Jarak jangkau: n/a
Bahan bakar penuh: 15,400 km
Batas tertinggi servis: 11,000 m
Beban sayap: 662.9 kg/m²
Dorongan/berat: 0.234

Thursday, February 14, 2013

Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi

Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi

Foto Motor Yamaha YZR-M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi. Akhirnya Valentino Rossi Resmi Kembali Ke Yamaha MotoGP dan duduk di atas sadel Yamaha YZR-M1 2013, setelah dua musim memperkuat Ducati. Motor Yamaha YZR M1 2013 adalah tunggangan baru untuk Valentino Rossi.
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi
Tidak bisa dipungkiri bahwa Rossi pernah menjadi bagian dari kesuksesan Yamaha. Bersama tim "Garpu Tala" ini, ia meraih empat gelar juara dunia MotoGP sebelum memutuskan hengkang ke Ducati pada akhir 2010.
Namun hengkangnya Rossi dari Ducati dan pindah ke Yamaha menuai begitu banyak komentar dan spekulasi publik yang berkembang. Sebagian beranggapan kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha akan menjadi sebuah polemik dimana Rossi pernah menorehkan saat-saat manis bersama pabrikan asal Jepang ini.
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_1
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_3
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_2
Sementara itu Jorge Lorenzo akan kembali menjadi rekanan Rossi, saat ini tengah haus akan kemenangan dengan raihan poin yang hanya berbeda tipis dengan Dani Pedrosa. Lorenzo yang beberapa waktu lalu menjajal kekuatan YZR M1 2013 mengatakan bahwa motor YZR M1 masih belum bisa memuaskannya.

Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_5
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_4
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_6
Pro dan kontra hengkangnya Rossi dari Ducati ke Yamaha pada akhirnya berujung pada sebuah pertanyaan, cukup kompetitifkah motor Yamaha YZR M1 2013 Tunggangan Valentino Rossi di balapan tahun depan untuk dapat memberinya kemenangan paling tidak untuk menyamai rivalnya Lorenzo.

Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_7
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_8
Foto-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi_9

Namun kita juga jangan lupa bahwa ada kandidat baru yang harus diperhitungkan diajang MotoGP 2013 mendatang yaitu
Pebalap Spanyol Marc Marquez. Mudah-mudahan MotoGP seri 2013 nantinya bisa memberikan tontonan lebih menarik bagi para penggemarnya.[motogp.com]

Matik atau Manual?

Matik atau Manual?

 
Setidaknya ada 2 alasan kenapa harus berpikir matang sebelum menentukan pilihan transmisi. Pertama, semua pasti setuju girboks matik itu nyaman. Sayangnya, bila kebutuhan Anda tak sesuai dengan spesifikasi canggihnya, salah-salah malah jebol.

Kedua, tipikal transmisi matik di tiap mobil berbeda-beda. bila salah memilih jenis mobilnya, malah bisa berakibat jadi enggak nyaman – karena berbeda dengan ekspektasi.

Girboks manual
Jenis umum dan populer di Indonesia. Padahal di negara tetangga kita saja, Malaysia atau Thailand, yang terjadi malah sebaliknya.

Secara teknologi, tipe ini paling konvensional sehingga pemakaian serta ongkos perawatannya juga lebih bersahabat. Namun, jenis ini memerlukan lebih banyak gerak tubuh, apalagi saat di jalan macet.

Dan karena pengoperasiannya masih dilakukan manusia, kerusakan akibat human error  pun kerap terjadi. Paling sering pada musim liburan. Banyak pengemudi yang kebiasaan menginjak setengah kopling, akhirnya mogok di tengah jalan lantaran pelat koplingnya selip.

Hal lain yang membuat kebiasaan ini makin menjamur adalah tak berfungsinya rem tangan, jadi hanya mengandalkan kopling saat di tanjakan.


Jika manual menjadi pilihan Anda, pastikan betul perpindahan gigi tidak seret, dan kopling masih mampu mencengkeram dengan baik.

Girboks matik 
Sesuai namanya, perpindahan gigi transmisi ini bekerja secara otomatis. Anda ibarat menyopiri boom-boom car  yang cuma perlu injak gas dan rem.

Kalau Anda mencari kenyamanan, tak salah bila memakai matik. Tapi walau demikian, tak semua tipe otomatis nyaman. Bukan karena teknologinya, namun “pasangannya”, yaitu mesin dan bodi. Postur mobil matik yang benar-benar nyaman adalah mobil Eropa ber-cc besar.

Kecocokan ini merupakan kunci kenyamanan mobil matik, lantaran karakter girboks ini beda dengan manual. Sebab saat bermanuver berhenti di lampu merah misalnya, mesin akan terus memutar roda sampai posisi berhenti tanpa bantuan engine brake  seperti versi manual.

Manuver seperti ini menimbulkan lebih banyak entakan. Apalagi bila konstruksi suspensi konvensional, seperti umumnya dimiliki mobil buatan Asia. Beda di suspensi Eropa yang lebih mampu meredam entakan.


Soal kapasitas mesin juga berpengaruh. Makin besar kapasitas mesin, makin nyaman. Sebab, tanpa menyentuh kick-down  pun, keperluan tenaga untuk akselerasi masih bisa disuplai. Idealnya, matik berpasangan dengan mesin di atas 1.800 cc.

Sedangkan mesin kecil bisa cocok dengan matik, asal berjenis CVT (continuously variable transmission). Dengan transmisi ini tenaga tidak akan mubazir, karena tidak ada perpindahan gigi yang menurunkan putaran mesin secara drastis.


Karena kerjanya diatur otomotis, risiko matik rusak akibat kesalahan pakai juga lebih kecil dari manual. Selama rajin ganti oli, masa pakai matik biasanya sangat lama – bisa melebihi klaim pabrik. Malah angka 10 tahun bukan mustahil dilalui dengan mulus saja.

Namun jika rusak ongkosnya memang lebih mahal, seperti pelat kopling matik Toyota Great Corolla yang harganya Rp 6 jutaan satu set. Malah di kelas sedan mewah, harga satu set kopling matik bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Hanya akselerasi awal yang jadi kelemahan matik. Tapi kalau gaya driving  Anda normal, kekurangan ini terbayar dengan kenyamanannya.

Kalau aki tiba-tiba ngadat,  matik juga tak bisa dihidupkan “manual” dengan cara dorong. Tapi  hal ini masih bisa diantisipasi dengan men-jumper  dari accu  lain atau power supply portable  yang banyak dijual.

Friday, February 8, 2013

Cadillac CTS-V

Cadillac CTS-V dengan Stir Kanan


detail berita
WASHINGTON – Produsen mobil asal Amerika, General Motors (GM) mengumumkan, generasi Cadillac CTS-V akan mendapatkan versi terbaru, yakni stir kemudinya kini berada di kanan atau RHD (right-hand-drive).

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (20/1/2012) Cadillac CTS-V pertama kali diluncurkan pada 2009 lalu dan masih menggunakan stir kiri atau LHD (left-hand-drive). Namun, karena banyak masukan dari konsumen Eropa yang menginginkan adanya versi stir kanan, maka Cadillac meluncurkan generasi terbarunya dengan stir kanan.

“Cadillac CTS-V ini merupakan mobil yang didesain untuk pasar otomotif Eropa, terutama di Inggris. Konsumen di Inggris banyak yang menginginkan stir kemudi CTS-V dibuat di kanan, layaknya mobil yang telah beredar di Inggris. Jadi kami merubahnya dari stir kemudi kiri ke stir kemudi kanan,” beber General Motors Marketing Chief, Joel Ewanick.

Lebih lanjut, mengenai dapur pacunya, Cadillac CTS-V generasi terbaru ini tetap dibekali mesin 6.2-liter V8 supercharged yang dapat menyemburkan tenaga 556 hp (564PS/415kW) dan torsi 747 Nm (551 lf-lb).

GM akan memberikan performa terbaik dengan versi terbaru yang menampilkan kinerja CTS-V. Ada dua pilhan untuk transmisi, versi transmisi manual akan dijual seharga USD69,190 atau setara Rp620 juta. Sementara untuk transmisi otomatis dibanderol dengan harga USD70.490 atau setara Rp630 Juta.
Cadillac CTS-V 2012, Sedan Bermesin Superman New Carscadillaccadillac cts-Vmobilsedan mewah By wiyoto — 30 Jul '12 0 40 7 Dalam persaingan mobil mewah seolah-olah popularitas Cadilac agak redup dalam 1 dekade terakhir, untuk mengatasi hal ini maka pabrikan otomotif ini membuat sebuah mobil dengan performa kelas tinggi, yang kategori mobil itu disebut dengan V-Series. Mobil ini memiliki karakteristik mesin bertenaga besar, kemudi yang presisi, dan performanya seolah-olah ingin melahap kompetitor di kelas mobil mewah Eropa yaitu BMW M-Seri dan Marcedes Bentz AMG Lineup. Sedan mewah Cadillac CTS-V merupakan tanda keberhasilan dari usaha pabrikan ini. Generasi pertamanya mengalahkan mobil mewah lain dari pabrikan Jerman. Cadillac CTS V 2012 Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Dan generasi kedua Cadillac CTS-V membuat dunia otomotif terpana-tercengang dengan mesin 8 silinder yang menghasilkan 556 hp. Wow, sebuah tenaga yang mampu mendorong 3 mobil sekaligus. Inilah mesin superman, sedan berkekuatan 556 tenaga kuda masih langka. Cadilac pun bisa berseri dengan keberhasilan CTV-S di pasaran Eropa dan Amerika. Cadillac CTS-V 2012 Desain bodi luar dari mobil mewah ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya di tahun 2011, tetap nampak garis lurus dan sudut sempit. desain seperti ini terlihat berani dan menantang. Cadillac CTS V 2012 bumper Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Interior dari mobil bermesin superman ini terlihat sangat canggih karena banyaknya lampu-lampu kecil yang menyala. Dasboard terlihat bersih di sebelah kanan, akan tetapi banyak aksesoris yang mengumpul di tengah-tengah. Kisi-kisi AC dipasang dengan keadaan vertikal, hal ini sangat menarik untuk dilihat. Cadillac CTS V 2012 interio Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Cadillac CTS-V sekarang memiliki mesin yang bertenaga besar yaitu mesin 6,2 liter 8 silinder yang mengasilkan daya dorong 556 hp dan memiliki torsi sebesar 551 p-f. Cadillac CTS V 2012 harga Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Cadillac CTS-V mempunyai 6 transmisi kecepatan.Akselerasi sedan mewah ini cukup cepat yaitu 4,3 detik untuk sampai pada kecepatan 60 mil/jam. Itulah tenaga besar yang dimiliki oleh sedan mewah unggulan dari Cadilac. Bila Anda mengendarai Cadillac CTS-V ke kantor atau kampus dipastikan semua mata tertuju pada mobil yang berharga selangit ini, sekedar informasi kisaran harganya dipatok 63 ribu dollar atau setara dengan 590 juta Rupiah.

Read more at http://uniqgear.com/2107/cadillac-cts-v-2012-sedan-bermesin-superman/
Cadillac CTS-V 2012, Sedan Bermesin Superman New Carscadillaccadillac cts-Vmobilsedan mewah By wiyoto — 30 Jul '12 0 40 7 Dalam persaingan mobil mewah seolah-olah popularitas Cadilac agak redup dalam 1 dekade terakhir, untuk mengatasi hal ini maka pabrikan otomotif ini membuat sebuah mobil dengan performa kelas tinggi, yang kategori mobil itu disebut dengan V-Series. Mobil ini memiliki karakteristik mesin bertenaga besar, kemudi yang presisi, dan performanya seolah-olah ingin melahap kompetitor di kelas mobil mewah Eropa yaitu BMW M-Seri dan Marcedes Bentz AMG Lineup. Sedan mewah Cadillac CTS-V merupakan tanda keberhasilan dari usaha pabrikan ini. Generasi pertamanya mengalahkan mobil mewah lain dari pabrikan Jerman. Cadillac CTS V 2012 Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Dan generasi kedua Cadillac CTS-V membuat dunia otomotif terpana-tercengang dengan mesin 8 silinder yang menghasilkan 556 hp. Wow, sebuah tenaga yang mampu mendorong 3 mobil sekaligus. Inilah mesin superman, sedan berkekuatan 556 tenaga kuda masih langka. Cadilac pun bisa berseri dengan keberhasilan CTV-S di pasaran Eropa dan Amerika. Cadillac CTS-V 2012 Desain bodi luar dari mobil mewah ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya di tahun 2011, tetap nampak garis lurus dan sudut sempit. desain seperti ini terlihat berani dan menantang. Cadillac CTS V 2012 bumper Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Interior dari mobil bermesin superman ini terlihat sangat canggih karena banyaknya lampu-lampu kecil yang menyala. Dasboard terlihat bersih di sebelah kanan, akan tetapi banyak aksesoris yang mengumpul di tengah-tengah. Kisi-kisi AC dipasang dengan keadaan vertikal, hal ini sangat menarik untuk dilihat. Cadillac CTS V 2012 interio Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Cadillac CTS-V sekarang memiliki mesin yang bertenaga besar yaitu mesin 6,2 liter 8 silinder yang mengasilkan daya dorong 556 hp dan memiliki torsi sebesar 551 p-f. Cadillac CTS V 2012 harga Cadillac CTS V 2012, Sedan Bermesin Superman Cadillac CTS-V mempunyai 6 transmisi kecepatan.Akselerasi sedan mewah ini cukup cepat yaitu 4,3 detik untuk sampai pada kecepatan 60 mil/jam. Itulah tenaga besar yang dimiliki oleh sedan mewah unggulan dari Cadilac. Bila Anda mengendarai Cadillac CTS-V ke kantor atau kampus dipastikan semua mata tertuju pada mobil yang berharga selangit ini, sekedar informasi kisaran harganya dipatok 63 ribu dollar atau setara dengan 590 juta Rupiah.

Read more at http://uniqgear.com/2107/cadillac-cts-v-2012-sedan-bermesin-superman/

Thursday, February 7, 2013

Mobil Polisi Terkeren dan Tercepat


Mobil Polisi Terkeren dan Tercepat




10 MOBIL POLISI TERKEREN DAN TERCEPAT - Yang namanya polisi, jika tidak dibekali dengan tunggangan yang gesit, prima dan cepat, bisa apa/ jika tunggangannya saja melempem, mana bisa mengejar buronan mereka? Maka dari itu, setiap negara membekali para polisi mereka dengan tunggangan yang sangat mumpuni baik dari segi kecanggihan maupun kecepatan berlarinya. tahukah anda mobil polisi yang sangat mumpuni dan masuk dalam kategori paling cepat? dalam informasi ini, akan kami berikan informasi tentang hal ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan anda simak informasi berikut ini dari SituSaja


Berikut 10 MOBIL POLISI TERKEREN DAN TERCEPAT versi Automotto:

1. Mercedes Brabus Rocket

Ini merupakan mobil dari Mercedes CLS yang mampu melesat hingga kecepatan 362,4 km per jam. Kecepatan ini cukup untuk mengejar kawanan pencuri mobil dan perampok. Namun mobil polisi ini harus ditebus dengan harga Rp4 miliar

2. Lamborghini Gallardo LP560-4



Supercar asal Italia ini hadir dalam wujud mobil polisi. Dengan mesin V10 5.12-L, supercar ini melesat dari 0-100 km per jam dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimum 325 km per jam. Salah satu kelebihan mobil polisi ini, sudah dilengkapi dengan perangkat Global Positioning System (GPS).

3. Porsche 911 Carrera S



Mobil ini berakselerasi dari diam ke 100 km per jam dalam 4,5 detik. Porsche 911 Carrera S menjadi mobil polisi paling cepat di dunia. Dipersenjatai mesin 3.6-L 6 silinder segaris, 911 Carrera S memiliki tenaga 370 hp dan dilengkapi dengan fitur paling memikat untuk sebuah mobil polisi.

4. Caparo T1-RRV



Bermodalkan tenaga 575 hp di balik bonnetnya, mobil memiliki kecepatan lebih dari 322 km per jam, dimana akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 5 detik.

5. Lotus Sport Car



Dengan kecepatan maksimal 270 km per jam, Lotus Evora menjadi mobil polisi paling cepat di Inggris. Dengan banderol Rp787 juta Evora mampu melesat dari diam ke 100 km per jam kurang dari 5 detik, dengan konsumsi bahan bakar 12,7 km per liter.

6. Ford Interceptor



Ford Interceptor hadir dengan dua mesin V6, yakni E85 dengan tenaga 263 hp dan 3.5L V6 Duratec untuk patroli di dalam kota. Mesin terbaik saat patroli luar kota hadir dengan tenaga 365 hp dengan mesin twin turbo 3.5-liter V6 Eco-boost.

7. HUMMER



Mobil polisi bongsor ini berlari dari diam ke 100 km per jam dalam 6,5 detik. Inilah HUMMER H2 dengan mesin 7.0-liter kompressor yang digunakan oleh para polisi di Texas. Dengan mesin supercharged 7.0-liter bertenaga 700 hp, Hummer H2 mempunyai kecepatan maksimum 250 km per jam.

8. Mitsubishi Evo X



Mitsubishi Evo X dibuat dalam unit Road Crime Unit (RCU). Mobil ini tampak seperti mobil masyarakat biasa, dan dapat juga digunakan oleh polisi menjadi mobil yang berbaur dengan mobil lain untuk bersembunyi dari pantauan penjahat.

9. Chevrolet Caprice



Mobil berpenggerak roda belakang ini dilengkapi dengan mesin V6 dan V8. Mobil ini dapat bergerak dari diam ke 100 km per jam kurang dari 6 detik dan memiliki fitur keselamatan mumpuni untuk polisi.

10. Cadillac CTS-V



Mobil polisi ini adalah kendaraan yang tampaknya ingin membuat orang bergabung dalam satuan kepolisian. Cadillac CTS-V yang digunakan oleh polisi, dapat membuat orang biasa di sekitarnya merasa minder.

Semoga informasi mengenai mobil polisi ini bisa menambah pengetahuan anda. Jangan anda lewatkan informasi menarik lainnya dari SituSaja

LAMBORGHINI

LAMBORGHINI

Lamborghini Murcielago LP640
Kecepatan maksimum: 213 mph (343 km/ jam)
0-100 km/jam: 3,3 detik
Mesin: V12 Engine (640 hp)
Harga: US$ 430.000 atau sekitar Rp 5 milyar
Lamborghini Murcielago LP640, adalah sedan sport yang menyandang sebutan legenda serta tampil sangat bertenaga. Bayangkan, untuk ukuran mobil sport, kendaraan berlogo banteng liar ini dibekali mesin konfigurasi 12-silinder dengan posisi longitudinal berkapasitas 6.500 cc. Tak heran jika power yang disuplainya bisa menghasilkan 640 bhp pada 8.000 rpm serta torsi maksimum 660 Nm pada 6.000 rpm.
Garapan engineers dan para perancangnya, tidak hanya terfokus pada pemberdayaan dan aktualisasi blok mesin, suspensi, gearbox, sistem pengereman dan elektronik. Namun mereka juga bekerja keras untuk menampilkan sisi rancangan pada interior dan eksterior yang memiliki kelas khusus khas mobil sport Italia yang melegenda.
Rangkaian jok kulit kelas satu membuat kabin terlihat mewah dengan proses perubahan yang terasa radikal dibandingkan seri Lamborghini terdahulu. Pergerakan penumpang dan pengemudi juga semakin leluasa dengan tersedianya kabin hasil rancangan baru.
Sisi entertaint juga digarap dengan fitur mewah, dengan aplikasi Kenwood car audio yang dilengkapi layar monitor wide screen 6,5 inci, DVD, MP3, WMA player serta sistem navigasi.
Karakter khusus yang jadi tradisi pada setiap seri Lamborghini berupa format pintu gunting (scissor door), juga diterapkan pada Lamborghini Murcielago LP640 2006 ini, dengan materi khusus dari paduan baja pilihan dan serat carbon. Mobil dengan sistem penggerak all-wheel drive ini, memiliki transmisi 6-percepatan juga disediakan dengan pilihan gearbox matik.
Frame dan chasis merupakan paduan yang harmonis, dengan penampilan kokoh serta keseimbangan hasil rancangan yang mendekati kesempurnaan. Ban yang dipilih adalah tipe semua musim berukuran 245/35 ZR18 di depan serta 335/30 ZR18 untuk ban belakang. Peranti sistem pengereman mutakhir ABS vented disc, juga diaplikasi pada mobil sport super cepat ini. Tahun lalu mobil ini juga tampil di film box office Dark Knight.
Lamborghini akan memperkenalkan Estoque yang merupakan sedan + segmenD. Estoque akan datang dengan 6496cc, 12 mesin Cylinder, V12 yang mampu memberikan daya maksimal sebesar 640 Bhp @ 8000 rpm. Kecepatan atasLamborghini Estoque adalah sekitar 340 km / jam dan memiliki 6 kecepatan transmisi manual. Fitur utama dari Lamborghini Estoque meliputi 8 Airbag, Sensor Parkir, Lampu Kabut, Traction Control, EBD, ABS, ESP viper auto dan auto konsumsi headlamp.Fuel sekitar 4kmpl di jalan raya dan 2,5 di kotaLamborghini Estoque diharapkan akan tersedia dari tengah 2012 dandiharapkan harga di India sekitar Rs. 2,00,00,000
Spesifikasi teknik dari Lamborghini Estoque
MESIN: 6496cc, 12 Cylinder, V12 Bensin
Daya Maksimum: 640 Bhp @ 8000 rpm
Maksimum Torsi: 660 Nm @ 6000 rpm
Length: 5150 mm
Lebar: 1990 mm
Tinggi: 1350 mm
Kapasitas Tempat Duduk: 4
Ban: 245/35 ZR18 - 335/30 ZR18
Pengarah: Tilt
Rem: Front Ventilated, Disk Belakang
Gears: 6 Pedoman
Kreb berat: 1665,00 kg.
Tangki Bahan Bakar: 100 li
Unveiled tahun 2007, konsep Lamborghini Embolado merupakan gagasanseorang mahasiswa Desain Industri Luca Serafini. Luca telah merancang konsepEmbolado saat mengambil dimensi Lamborghini Gallardo ke rekening. Konsep mobil memamerkan terlihat ramping dengan ujung yang tajam.
Exterior & Interior
Lamborghini Reventon dirancang dan dibuat di Sant’Agata Bolognese, Italia yang merupakan tempat kelahiran mobil Lamborghini. Ini dikembangkan di Penelitian dan Pengembangan Lamborghini oleh para ahli mobil perusahaan dan orang-orang dari Centro Stile. Para memastikan bahwa dalam menciptakan Reventon bahwa itu akan menjadi mobil kelas super yang tidak memiliki sama.
Ada banyak fitur yang membuat Lamborghini Reventon menonjol. Salah satunya adalah perbaikan pada supercar ini. Bagian depan mobil itu khusus dirancang sebagai panah miring akut untuk meningkatkan asupan atas udara yang dengan mudah mendingin selama 12 kaliper silinder dan disk rem karbon sementara mempercepat. Desain ini juga meningkatkan aerodinamis dan sistem pendingin interior yang merupakan salah satu hal besar mengenai mobil.
Kunci
Fitur kunci lain dari Reventon adalah sistem pencahayaan. Bagian depan mobil accessorized dengan dioda pemancar cahaya terbaru dan Bi-Xenon. Di belakang mobil, 7 lampu LED ditempatkan dan 10 dioda yang berfungsi sebagai lampu hazard dan indikator. Ini sistem lampu aksesoris memastikan isi badan terganggu dan waktu yang kontinu lama pemakaian.Juga, lampu mobil diciptakan untuk memiliki efek panah ekstra optik, sehingga pengemudi akan menikmati melihat jalan mana dia mengemudi. Selain itu, semua lampu-lampu yang tahan panas yang memperpanjang masa hidup sistem lampu itu.
Kokpit Reventon
Terbukti menjadi begitu evolusioner. Bagian dalam mobil ini terbuat dari kulit, aluminium, karbon, dan Alcantara yang dipilih dengan cermat untuk memastikan bagian atas kualitasnya. Ia juga memiliki mudah menggunakan tombol sentuh yang akan segera mengubah modus tampilan informasi kendaraan. Hal lain yang patut dicatat di bagian dalamnya adalah meter G-Force, yang luar biasa menampilkan akselerasi mobil, gaya berkendara yang dinamis, dan melanggar, dalam tampilan 3-dimensi, seperti di aeronautika.
Kinerja
Satu hal besar mengenai Lamborghini Reventon adalah fitur percepatan yang tertanam untuk itu. Dari Murcielago LP640 klasik, Lamborghini Reventon juga mengambil mesin 12 silinder yang merupakan mesin dijamin kelas tinggi. Hal ini memberikan mobil kecepatan maksimum 340 kilometer / jam dan akselerasi awal yang bisa mendapatkan 100 kilometer / jam hanya dalam 3,4 detik. Hal ini memastikan bahwa tidak ada mobil biasa keluar dapat mempercepat jenis Lamborghini mobil super.Lamborghini Reventon supercar adalah benar-benar revolusioner. Sayangnya, hanya ada 20 dari mereka, dan pemilik mereka pasti tidak memberi mereka jauh di dalam waktu dekat.
Lamborghini Cabrera, otomotif bisa jelas liburan pada pengganti multi-sectionalsama sebagai konten monocoque serat negara urusan dan bekerja five.2 literV10 standar situs web yang menciptakan 570 PS (419 kW / 562 hp).
Beberapa teknik yang dirancang untuk Aventador Lamborghini, seperti rodaempat baru menghasilkan strategi dan karena itu juga sebagai serat kontentangguh menyedihkan (CFRP) bagian yang dapat memfasilitasi untuk mengurangi berat badan lengkap otomotif untuk dipekerjakan di Cabrerasimilarly.With semua kit baru yang akan ke Cabrera, itu akan memiliki masalahkonstan karena Gallardo saat ini memiliki, seperti Bmw 458 ini bahasa eksplisit,McLaren MP4-12C dan karena itu BMW 911.
Lamborghini Cabrera Fitur Dan Spesifikasi:
Nama: Cabrera LP600-4
Mobil Body Type: Coupe
Segmen: D + Segmen
Garansi: NA
SPESIFIKASI MESIN
Pemindahan: V8
Tipe Mesin: Bensin
Daya Maksimum: 600 Bhp
Torsi Maksimum: NA
Kapasitas Tempat Duduk: 2
Ban Ukuran: 0
Suspensi: NA
Pengarah: Tilt
Rem: Front Ventilated, Disk Belakang
Gears: 6 Pedoman
Pada tahun 2001 silam produsen mobil super, Lamborghini mengganti supercar sukses mereka dengan Murchielago. Dan kini, produksi terakhir Lamborghini Diablo itu dilelang.
Sebelum binasa, Lamborghini memang sempat memproduksi edisi terbatas Diablo. Saat itu, Lamborghini memproduksi versi Diablo 6.0 VT SE hanya sebanyak 40 unit saja.
Diablo edisi terbatas itu dilelang oleh balai lelang Barrett-Jackson Scottsdale Sabtu kemarin dan berhasil terjual sebesar US$ 231.000 atau Rp 2 miliar.
Lamborghini Diablo yang dilelang adalah Diablo edisi terbatas yang memiliki nomor seri 40. Jadi bisa dibilang ini adalah Lamborghini Diablo yang diproduksi pabrikan Italia tersebut.
Kondisi Lamborghini Diablo terakhir itu terlihat masih sangat prima, bahkan bila melirik odometernya, mobil ini ternyata baru dipakai berjalan sejauh 12 mil atau 19,3 km saja.
Mobil ini memiliki beragam kelebihan khas Lamborghini mulai dari tubuh dari bahan carbon fiber, hingga aplikasi rear spoiler dan Alpine premium DVD navigation audio system. Dan seluruh bagian dalam kabin sudah dilapisi kulit.
Untuk jantungnya, mobil ini dimotori oleh mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang memiliki total output hingga 550 hp yang pada akhirnya mampu membuatnya berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik saja.
Sementara untuk mereka yang bernyali, mobil yang memiliki transmisi otomatis 6-speed ini dapat dipacu hingga kecepatan puncak 200 mph atau 321,8 km/jam.

Jika Jets Fighter Apakah Mobil:
Lamborghini Reventon terinspirasi oleh jet tempur dalam dan luar, dari perusahaan hi-tech in-dash display ke cat, kehijauan militeristik Barra Grey.Reventon bahkan Lamborghini hanya dengan satu meter G-force – alat ukur yang diperlukan di dalam mobil dengan waktu 0-62 mph dari 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 211 mph. Tajam mobil, sudut aerodinamis dirancang sepenuhnya di-rumah di HQ Lamborghini di Sant’Agata, Bolognese, Italia. Dan, seperti Lambos yang telah datang sebelumnya, Reventon adalah nama untuk seekor lembu jantan pertempuran terkenal Spanyol.
Sebuah powerplant Powerfull:
Reventon Lamborghini mesin V12 adalah sama ditemukan di Mucielago LP640, tapi sudah tweak untuk memberikan 10 hp tambahan, untuk total 650 hp. Para £ 487-ft torsi memberikan hampir instan maju menyodok ke transmisi e-gear, yang Lamborghini mengklaim menggeser bahkan lebih cepat dari driver yang paling ahli. Permanen all-wheel drive memberikan kekuatan untuk semua ban untuk efisiensi maksimum dalam mentransfer energi dari pedal gas ke trotoar. Bahkan rims fungsional: desain turbin bekerja untuk mendinginkan rem cakram keramik.
Jika saya Kata Anda Punya Tubuh Indah …:
Reventon adalah segera diidentifikasi sebagai Lamborghini, dengan rendah tersampir posisinya, jarak sumbu roda yang lebar, dan sudut tajam berkerut.Namun desainer sebagai Stile Centro mengambil setiap sudut sedikit lebih jauh dengan mengambil isyarat dari jet tempur modern. Para intake udara diucapkan di hidung mobil tidak bekerja persis seperti yang ditemukan pada jet, tetapi mereka memungkinkan untuk aliran udara meningkat menjadi mesin 12-silinder uprated. Seperti Murcielago, tubuh adalah komposit serat karbon, dan mesin pertengahan dipasang belakang dapat dilihat melalui penutup kaca bening.
Dalam Cockpit:
Bagian dalam Reventon adalah koktail kokpit Alcantara, serat karbon, aluminium, dan kulit. Analogi tempur jet dari desain dilakukan melalui ke dasbor aluminium digiling terbungkus serat karbon, yang menampung tiga layar TFT LCD dengan dua mode tampilan. Salah satu fitur speedometer melingkar standar dan menampilkan tachometer, ditambah meteran G-Force, sementara yang lain mewakili informasi di bar dan grafik. Indikator G-Force itu sendiri menampilkan longitudinal dan transversal pada grid 3-D, mirip dengan instrumen ditemukan di jet dan mobil Formula 1.
Ingin Satu? Selamat mencoba.:
Hanya ada 20 dari Reventons Lamborghini dibangun pada tahun 2008, dan sembilan dari mereka dikirim ke Amerika Serikat, masing-masing dengan harga satu juta euro (sekitar $ 1,5 juta, tergantung pada nilai tukar). Seorang tenaga penjualan Lamborghini di Houston mengatakan empat dari mobil datang ke negara itu melalui dealer mereka dalam perjalanan ke pembeli swasta. Satu penjualan jatuh melalui, sehingga baru saja Lamborghini Reventon di negara masih untuk dijual. Harga yang diminta untuk seperti langka? $ 1,8 juta.
Reventon Roadster:
Pada musim gugur 2009, Roadster Lamborghini Reventon dibuat edisi terbatas menjalankan nya, dengan lebih sedikit dari 20 contoh dari supercar droptop akan dibangun. V12 di roadster menempatkan keluar 670 hp, yang berarti kecepatan tertinggi 205 mph dan waktu 0-62 mph dari 3,4 detik. Tidak terlalu kumuh. Tubuh adalah ukuran yang sama, bentuk, dan desain sebagai coupe, dengan pop-up roll bar di belakang kursi. Biaya seperti binatang eksklusif: 1.1 juta euro, yang diterjemahkan menjadi sekitar satu juta dan US setengah dolar.
Lamborghini adalah benar-benar baik dalam menciptakan mobil super olahraga jahat, tetapi sama sebagai berbakat di penamaan mereka. Menurut perusahaan, “Aventador” adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada Oktober 1993 di Arena Saragossa, memperoleh “Trofeo de la Peña La Madroñera” keberanian yang luar biasa. Memiliki keberanian untuk maju melawan dunia baru mobil sport super akan menjadi nama permainan untuk unggulan Lamborghini baru. Dunia sekarang ini sangat berteknologi tinggi dan banyak pemain baru telah memasuki arena. Lamborghini telah mempromosikan serat karbon monocoque teknologi dan 2,9 kedua Aventador yang 0-62mph, tapi itu akan cukup?
Menurut Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini.”Para Aventador adalah lompatan dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten dari nilai-nilai merek Lamborghini. Ini adalah ekstrim dalam desain dan kinerjanya , tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan salah lagi Italia dalam gaya dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari LP 700-4 Aventador membuatnya tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. “
Tak lama setelah debut resmi Aventador di Motor 2011 Geneva Show, Lamborghini senang mengumumkan bahwa mobil super telah terjual habis untuk model tahun 2011. Sekarang, perusahaan dapat membusungkan dadanya jauh lebih sejak Aventador sekarang terjual habis selama 18 bulan ke depan!